1.wind(akebosyi)
2.Love and truth (Yui)
3.no regret life (nakushita kotoba)
4.Seishun Kyosokyoku (Sambomaster )
5.Hearth Grow (Yura-yura)
6.Go!!!(Flow)
7.No boy no cry (Stance Punks)
8. Blue Bird (Ikimpno Gakari)
9.ROCKS (Houndog)
10.asian kungfu generation (Haruka Kanata)
yah....ne aja deh yg bru akku tau..
sekian
SEE YOU and GOOD BYE
Tidak ada komentar:
Posting Komentar